Selasa, 14 April 2009

My Fairy Tale

Bertahun tahun yg lalu, di sebuah keluarga yg sederhana lahirlah seorang bayi perempuan. Selama bertahun tahun kehidupan keluarga tersebut berjalan harmonis dan bahagia. Bayi tersebut tumbuh menjadi seorang gadis yg periang. Sampai ketika gadis kecil itu mulai tumbuh dewasa, mendadak keluarga itu menjadi tidak harmonis lagi. Selalu ada pertengkaran dan kesalahpahaman dalam keluarga itu. Hari demi hari dilalui dengan pertengkaran. Gadis kecil yang selalu terlihat riang dari luar itu setiap malam menangis dalam kamar tanpa bersuara. Semakin hari pertengkaran dalam keluarganya semakin menjadi jadi. Gadis itu sering berpikir, apakah semua yang terjadi adalah karena dia, sebab semua ini berawal semenjak ia ada dalam keluarga itu. Hingga akhirnya suatu hari, gadis itu menghilang dari rumah. Di kamarnya ditemukan sebuah surat yang telah ditulisnya sejak lama,
"Kalau memang semua penderitaan ini terjadi karena keberadaan aku disini. Anggap saja gadis ini tidak pernah ada dan dilahirkan. Aku pergi.. Aku tidak ingin kehidupan orang2 yang aku sayangi menjadi begini. Gadis kecil ini masih dan akan tetap sayang pada keluarga ini.."
Setelah membaca surat gadis kecil itu, keluarganya merasa sangat menyesal atas ego mereka masing2 yang tidak pernah mau mengalah dalam setiap pertengkaran. Keluarganya berusaha sekuat tenaga untuk menemukan gadis kecil itu, tapi sampai hari ini gadis itu tidak pernah diketahui keberadaannya.
Pesan cerita ini, hargailah orang2 yg kamu sayangi, dan orang2 yg menyayangi kamu selagi mereka masih ada disampingmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just leave your comment here or you can request other song lyrics too here